Pengertian & Macam-Macam Lemari Arsip Terbaru


Pengertian & Macam-Macam Lemari Arsip Terbaru – Jika kita lihat, slaah satu perabotan yang wajib ada di kantor Anda adalah lemari arsip kantor. Lemari arsip salah satu fungsinya adalah untuk penyimpanan file atau dikumen-dokumen kantor. Maka dari itulah lemari ini sangat penting sekali keberadaannya di kantor.
Adapun jenis-jenis lemari arsip yang perlu Anda ketahui agar bisa membedakan berdasarkan fungsinya adalah:

1.      Lemari Arsip Dari Kayu

Salah satu jenis lemari arsip ini banyak sekali digunakan, selain untuk juga menyimpan arsip tentunya bisa digunakan sebagai salah satu tempat pajangan atau untuk memperindah suatu ruangan kantor Anda.
Lemari arsip kayu ini memiliki berbagai macam desain yang kekinian dan modern. Selain hanya memiliki 2 pintu saja, namun juga  terdapat  lemari arsip kayu dengan model kaca yang selain untuk menyimpan arsip juga bisa dipakai Sebagai media di dalam menyimpan sebuah pajangan baik foto, piagam penghargaan maupun yang lainnya.

2.      Lemari Arsip dari Besi

Lemari arsip besi ini tentunya memang sering digunakan untuk menyimpan arsip karena selain memiliki kualitas yang kokoh lemari ini juga memang sangat cocok untuk digunakan sebagai tempat penyimpanan arsip.
Lemari arsip besi biasanya mempunyai 2 bentuk ukuran yaitu dengan type pendek dan juga type tinggi dengan ukuran ketinggian kurang lebih 2 meter. Selain itu terdapat juga beberapa desain seperti lemari sliding, lemari sliding kaca dan juga lemari 2 pintu.

3.      Lemari Arsip Filling Cabinet

Lemari arsip jenis cabinet ini juga mempunyai beberapa laci sebagai salah satu tempat untuk meyimpan arsip tersebut. Adapun pilihan laci yang bisa digunakan yaitu 2 laci, 3 laci, 4 laci hingga 5 laci yang dilengkapi dengan kunci central lock.
Itulah beberapa jenis lemari arsip terbaru, yang tiap jenisnya memiliki kelebihan dan juga memiliki kekurangannya masing-masing. Namun tetap saja memiliki fungsi yang sama yaitu untuk menyimpan beragam arsip. Anda bisa meghubungi beberapa toko yang jual furniture kantor terbaik.

Posting Komentar

0 Komentar